Cetak

Faktor Usia Jadi Kendala Tenaga Honorer Menjadi Pegawai Negeri

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
 
Foto Berita Honorer BKD Bul 2016
Penelitian evaluasi pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS berlangsung di ruang pertemuan BKD Bulungan pada Selasa (20/09).

Faktor usia merupakan salah satu kendala dalam proses pengangkatan tenaga honorer untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil di daerah. Hal ini terungkap dalam pertemuan di BKD Bulungan pada Selasa pagi (20/09) untuk keperluan penelitian disertasi Muthroni Heffy, SE, MSi yang juga Widyaiswara Kaltim.

Cetak

Kapolres Pimpin Apel Gabungan di Kantor Bupati

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0

Foto Apel Gabungan 19 Sept 2016Kapolres Bulungan, AKPB Sulaiman bertindak selaku inspektur upacara dalam apel gabungan TNI, POLRI dan Aparatur Sipil Negara di halaman Kantor Bupati Bulungan, Senin (19/09). Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, apel gabungan bertujuan meningkatkan sinergi serta menyelesaikan permasalahan pembangunan.

Cetak

Semboyan Ki Hajar Dewantara Harus Jadi Panutan Pejabat

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
 
IMG 20160914 084052
Pembukaan Diklat PIM IV Pemkab Bulungan 2016 berlangsung pada Rabu (14/09).

Pemimpin atau pejabat yang baik harus menjalankan semboyan Ki Hajar Dewantara yaitu di depan memberi tauladan atau contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberi dorongan. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan hal itu saat membuka resmi Diklat Kepemimpinan Tingkat IV di lingkungan Pemkab Bulungan pada Rabu pagi (14/09).

Cetak

Bulungan Siap Terapkan Kartu Identitas Anak

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
 
Foto Rakor Capil 2016 2
Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, MSi memimpin rakor kependudukan dan catatan sipil pada Senin (05/09).

Blanko Kartu Identitas Anak (KIA) saat ini sudah tersedia di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala mengimbau para orangtua agar mengurus KIA yang diperuntukkan bagi anak berusia di bawah 17 tahun.

Cetak

Honorer Penyuluh Pertanian Dapat Kesempatan Jadi PNS

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 3
 
Foto Bupati Penyuluh Pertanian 2016
Bupati Bulungan, H Sudjati turut melakukan penandatanganan MoU antara Kementerian Pertanian RI dengan para bupati/walikota se-Indonesia terkait pengangkatan honorer penyuluh pertanian menjadi CPNS, Jumat (02/09).

Honorer Penyuluh Pertanian yang masuk kategori Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian tahun ini mendapat kesempatan untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil. Hal ini menjadi salah satu poin dalam nota kesepahaman (MoU, Red) antara Kementerian Pertanian dengan Bupati/Walikota se-Indonesia yang ditandatangani pada Jumat (02/09), termasuk di dalamnya Kabupaten Bulungan dan disaksikan langsung Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Video

SUKSESKAN SENSUS EKONOMI 2016

Galeri Video

Situs Web Lain

    DPRD Kab. Bulungan   th BPKAD

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework
Downlaod Premium Themes