Arsip Berita

Cetak

Kapolda Gelar Ramah Tamah di Bulungan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Kapolda Gelar Ramah Tamah di BulunganJajaran Polda Kalimantan Utara (Kaltara) yang baru dibentuk diharapkan segera menyesuaikan diri dengan keberagaman adat, suku serta budaya masyarakat setempat. Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit, SH menyampaikan hal itu dalam ramah tamah di Aula BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM) di Jalan Agathis, Tanjung Selor pada Senin pagi (16/4).

“Polda Kaltara yang baru terbentuk harus terus maju agar dapat menjadi setara dengan Polda di daerah lain,” tegas Indrajit dalam acara yang diikuti Bupati Bulungan, H Sudjati, SH, unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), DPRD, pejabat Pemprov Kaltara serta sejumlah tokoh masyarakat. Dilanjutkan, keberadaan Polda Kaltara merupakan keharusan seiring terus berkembangnya wilayah Provinsi Kaltara sebagai provinsi termuda di Indonesia.

“Jadi kepada jajaran Polda Kaltara agar segera pula menyesuaikan diri dengan cepat dengan adat istiadat dan budaya masyarakat Kaltara,” pesannya. Seperti diketahui, Mapolda Kaltara saat ini bertempat di gedung eks DPRD Bulungan di kilometer 9 Bumi Rahayu, Tanjung Selor. Sebagai informasi, Kapolda Kaltara, Indrajit, SH yang kelahiran Jakarta pada 21 September 1962 sebelumnya menjabat sebagai Wakakorlantas Polri pada tahun 2016 dan sangat berpengalaman dalam bidang lalu lintas. Pada tahun 2017, pria yang kini berusia 55 tahun tersebut menjabat sebagai Wakapolda Jawa Tengah. Pada 8 Maret 2018, ia resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.(MaisonHMS)

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes