Arsip Berita

Cetak

20 Aparatur Lulus Diklat PIM 4

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Foto Diklat PIM IV Des 2016 2Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan selamat kepada 20 aparatur Pemkab Bulungan yang dinyatakan lulus mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat IV yang penutupannya berlangsung pada Senin siang (19/12).

“Kepada semua peserta agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama diklat berlangsung ini di tempat kerja masing-masing,” ucap Bupati. Dijelaskan, tujuan utama diklat PIM tingkat 4 tidak sekedar syarat seorang aparatur untuk menduduki jabatan struktural, melainkan untuk membuka wawasan dan cakrawala seorang aparatur pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

“Dengan meningatkan pengetahuan dan keterampilan agar mampu memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tegasnya. Ditambahkan, tujuan lain dari diklat PIM 4 yaitu mencetak aparatur yang memiliki semangat pengabdian, akuntabel, netral serta memiliki komitmen tinggi dalam upaya pemberantasan korupsi. Demikian prinsip pemerintahan yang baik dan bersih atau good and clean government akan terwujud di lingkup Pemkab Bulungan.

“Saya juga berpesan agar aparatur dapat memahami peraturan dan ketentuan sesuai hukum dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Tak kalah penting agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME,” tandas Bupati yang sering mengingatkan aparatur agar rajin beribadah tersebut. Sebanyak 20 aparatur yang mengikuti diklat PIM 4 ini sebelumnya menjalani pemusatan diklat yang berlangsung hampir 3 bulan. Bupati pun menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan diklat yang diselenggarakan Kantor Diklat Bulungan bekerjasama dengan Bandiklat Provinsi Kalimantan Timur serta Biro Diklat Provinsi Kalimantan Utara.(gian/hms)

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes