Arsip Berita

Cetak

Wabup Pantau Infrastruktur Jalan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Jalan RusakWakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M,Si bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait meninjau langsung beberapa titik di jalan utama menuju Kecamatan Tanjung Palas Tengah yang mengalami longsor, pada Kamis (17/1). Wabup juga meninjau Pelabuhan Ancam dan rencana pembangunan jalan menuju Jembatan Bulungan - Tarakan (Bulan) di wilayah Kecamatan Tanjung Palas Utara.

"Ada beberapa titik longsor di jalan kabupaten menuju Kecamatan Tanjung Palas Tengah yang perlu ditangani," terang Wabup dalam kunjungan kerja didampingi perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Camat,, Polsek serta Danramil Tanjung Palas Utara. Selain melihat langsung sejumlah titik longsor, Wabup turut memperhatikan langsung kondisi Pelabuhan Ancam yang memiliki penyeberangan kapal feri dari Ancam ke Tarakan.

Jalan rusak 2

"Kita juga meninjau rencana pembangunan akses dan badan jalan yang akan digunakan untuk Jembatan Bulan," imbuh Wabup. Seperti diketahui, keberadaan jembatan Bulan bertujuan untuk menghubungkan Kabupaten Bulungan dengan Kota Tarakan dan telah lama menjadi impian sebagian besar masyarakat.

Jalan rusak 4

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes