Arsip Berita

Cetak

Bupati Hadiri Perayaan Natal Gereja Toraja

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

toraja 2Makna perayaan Natal mengajarkan umat manusia untuk menjalani kehidupan yang damai. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan hal tersebut saat menghadiri Perayaan Natal Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Tanjung Selor yang diselenggarakan di Gereja Toraja Jemaat Sion di Jl Jeruk, Tanjung Selor pada Jumat malam (18/1).

"Perayaan Natal ini menjadi momentum untuk merefleksikan diri kita sebagai pembawa terang dan kedamaian dalam kehidupan keseharian, di manapun kita berada," ucap Bupati saat memberikan sambutan. Bupati tak ketinggalan menyampaikan selamat merayakan Natal dan tahun baru serta berterima kasih atas partisipasi seluruh komponen masyarakat, termasuk di dalamnya jemaat Gereja Toraja Tanjung Selor, yang terus berupaya mempererat tali persaudaraan, serta rasa persatuan dan kesatuan, bagi seluruh umat beragama di Kabupaten Bulungan.

toraja 1

Bupati juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu serentak di bulan April 2019 dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya.

"Meski pilihan kita berbeda-beda, jangan sampai hal itu menimbulkan perpecahan di antara kita," pesan Bupati.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes