Arsip Berita

Cetak

Imlek 2570, Bupati menyambangi Warga Tionghoa

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 1
TerburukTerbaik 

imlek2Selasa, 5 Februari 2019 bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2570. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH bersama isteri, dra Hj Titien Iriany menyempatkan mengisi hari libur nasional tersebut dengan berkunjung ke sejumlah warga Tionghoa yang merayakan Imlek di Bulungan.

Bupati berkunjung ke kediaman Pak Setia Bahari yang akrab dipanggil Abai, Dony Irawan, Cipto Tanata atau yang biasa dipanggil Titi serta Allen Tedy Purnama, yang merupakan tokoh masyarakat Tionghoa di Bulungan. Bupati dan isteri menyampaikan selamat merayakan Imlek 2570 di tahun 2019.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bulungan menyampaikan selamat merayakan Imlek 2570 bagi masyarakat Tionghoa di Bulungan,” ucapnya. Diharapkan, melalui perayaan Imlek 2570 dapat semakin memasyarakatkan budaya Tionghoa yang sudah menjadi bagian dari kekayaan budaya bangsa.

imlek

“Melalui perayaan Imlek ini pula kita harapkan juga semakin mempererat hubungan antar masyarakat di Bulungan,” imbuh Bupati. Imlek merupakan perayaan tahun baru bagi masyarakat Tionghoa, berdasarkan kalender lunar Tiongkok, serta menjadi perayaan terpenting karena menjadi waktu berkumpul bersama bagi keluarga Tionghoa.

Imlek juga identik dengan warna merah yang dianggap warna keberuntungan bagi warga Tionghoa, seiring semangat untuk mencapai keberuntungan di tahun yang baru.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes