Arsip Berita

Cetak

Desa Silva Rahayu Peringati HUT ke 27

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

silva1Peringatan HUT ke 27 Desa Silva Rahayu di Kecamatan Tanjung Palas Tengah hendaknya dapat meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar warga. Bupati Bulungan dalam sambutannya disampaikan Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Agus Nurdiansyah, SE, M.Si menyampaikan hal tersebut dalam acara peringatan yang berlangsung di halaman kantor desa pada Selasa pagi (12/2).

“Kita juga berharap agar masyarakat terus berdoa dan bersama-sama membangun Kabupaten bulungan lebih sejahtera,” ucapnya. Dilanjutkan, Pemerintah Kabupaten Bulungan menyampaikan selamat HUT ke 27 kepada seluruh komponen masyarakat Desa Silva Rahayu dengan harapan agar kondisi di desa menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

silva

“Masyarakat agar terus bersatu dan menjaga kerukunan,” pesannya. Kepala Desa Silva Rahayu, Muhammad Mustafa dalam kesempatan sama menambahkan, adanya Dana Desa serta Alokasi Dana Desa memberikan dampak nyata akan kemajuan pembangunan di tingkat desa. DD dan ADD dilaksanakan untuk membangun fasilitas di pedesaan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Di sisi lain Desa Silva Rahayu masih sangat membutuhkan perhatian pemerintah terutama pembangunan infrastruktur jalan dari Tanjung Palas menuju Desa Silva Rahayu,” imbuhnya. Peringatan HUT ke 27 Desa Silva Rahayu turut dihadiri Gubernur Kalimantan Utara, Dr H Irianto Lambrie, Sekda Provinsi Kaltara, Drs Suryansyah, M. Si dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes