Arsip Berita

Cetak

Kerukunan Keluarga Pebeka Tawai Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Syukuran Natal2019Kerukunan Keluarga Pebeka Tawai Tanjung Selor menggelar perayaan Natal dan syukuran tahun baru di Ballroom Jalan Cempedak Tanjung Selor pada Senin malam (13/1). Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si yang turut hadir dalam acara berpesan, Kerukunan Keluarga Pebeka Tawai dapat terus menjaga kekompakan dan persatuan di antara sesama dalam kerukunan, serta dengan seluruh komponen masyarakat dan pemerintah.

Wabup mewakili Bupati Bulungan dalam sambutannya mengungkapkan, perayaan Natal dan tahun baru merupakan momentum untuk merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, serta momentum instrospeksi diri agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, baik dalam hubungan dengan Tuhan, dengan keluarga dan sesama. Wabup juga mengajak untuk saling memaafkan dan juga mengasihi satu dengan yang lain.

“Jangan ada rasa dendam antara kita dengan yang lain, sesuai dengan tema yang ada yaitu Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang. Maka dari itu marilah kita saling bersahabat dan berguna atau bermanfaat anatar satu dengan yang lain,”ujar Wabup. Dilanjutkan, persatuan dan kesatuan serta suasana yang kondusif di tahun 2020 harus dijaga karena Kabupaten Bulungan dan Provinsi Kalimantan Utara memasuki proses demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah.

Syukuran natal 2019

“Mari kita semua untuk ikut serta dalam pesta demokrasi, untuk menyalurkan hak pilih kita,” imbaunya. Wabup juga tak lupa terus mengingatkan agar setiap generasi untuk selalu menjauhi narkoba.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulungan, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat tahun baru 1 Januari 2020 kepada seluruh umat Kristiani yang ada di Kabupaten Bulungan, terkhusus bagi anggota Kerukunan Keluarga Pebeka Tawai yang merayakannya pada malam ini,” pungkas Wabup.