Arsip Berita

Cetak

Luminor Hotel Tanjung Selor Diresmikan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

luminor2Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menghadiri Grand Opening Luminor Hotel Tanjung Selor di Jl Sabanar Lama pada Rabu pagi (15/1). Luminor Hotel Tanjung Selor merupakan hotel ke 22 dari jaringan Waringin Hospitality bekerjasama dengan investor PT Shambala Bulungan Jaya, yang menyediakan fasilitas 88 kamar 4 tipe, ballroom dan meeting room serta restoran.

Peresmian Luminor Hotel Tanjung Selor dilakukan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Irianto Lambrie dan dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten Bulungan, DPRD, Forkopimda serta sejumlah pengusaha dan tokoh masyarakat. Seperti diketahui, Luminor Hotel juga terdapat di sejumlah kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera.

luminor1

Keberadaan Luminor Hotel Tanjung Selor pun menunjukkan perkembangan daerah Tanjung Selor sebagai Ibukota Provinsi Kaltara yang semakin maju. Diharapkan Luminor Hotel Tanjung Selor dapat membantu pebisnis maupun pengunjung karena berada di lokasi strategis, sangat dekat dengan Dermaga Sungai Kayan yang merupakan jalur pintu masuk ke Kota Tanjung Selor serta berjarak kurang lebih 10 menit mencapai Bandar Udara Tanjung Harapan. Luminor Hotel Tanjung Selor juga dekat dengan pusat kuliner di pusat kota.

Selain itu, Luminor Hotel Tanjung Selor diharapkan pula dapat menyerap tenaga kerja lokal sesuai bidangnya, serta mempromosikan potensi-potensi daerah, baik di sektor pariwisata, sumber daya alam dan sebagainya.