Arsip Berita

Cetak

Virus Covid-19 Bukan Sebuah AIB

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 1
TerburukTerbaik 
91949474_2732000730203154_677307443406962688_o.jpg  

Terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bulungan bersama instansi terkait dan elemen keagamaan Muslim lakukan Rapat Pembahasan Masalah Pelaksanaan Ibadah Sholat Berjamaah di Kabupaten Bulungan, Rapat ini berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Bulungan, Jalan Jelarai Raya Tanjung Selor, Kamis, 2/4/2020.

Dikatakan Hamzah S.Ag, Kepala Kantor Kemenag Bulungan,”Kemenag berkoordinasi dengan Pemda Bulungan untuk meluruskan informasi yang beredar di masyarakat mengenai pelaksanaan ibadah/sholat berjamaah di masjid,” Lanjuitnya,”Hal ini juga, Terkait dengan adanya himbauan dari MUI pusat tentang ibadah Sholat Jum’at berjamaah, Ini yang sangat mendasar, yang harus kita bahas bersama pemerintah daerh serta pihak-pihak yang terkait.,”Ujarnya.

Pada kesempatannya H. Sudjati, SH selaku Bupati Kabupaten Bulungan mengatakan,” Semoga dengan usaha kita bersama ini, Dapat melawan penyebaran virus Covid-19,”Lanjutnya,”ya, Seamua itu dari Allah Swt, namun kita harus berusaha / ikhtiar.

Ditambahkan Drs. Syafril Selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan,” Pencegahan untuk menghalau risiko yang lebih besar
harus terus kita lakukan bersama-sama, Ketika ada masyarakat yang terpapar virus Covid-19 atau merasakan gejala-gejalanya, Cepat laporkan,”Lanjutnya,”Jangan disembunyikan atau menyembunyikan diri, Ini bukanlah sebuah aib,”Tegasnya.