Arsip Berita

Cetak

Bupati Imbau Warga Jaga Kesehatan dan Cek Suhu Tubuh

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

90075389_2699012633501964_3111950994204786688_o.jpgMengantisipasi kemungkinan virus Corona atau Covid-19, Bupati Bulungan, H Sudjati, SH mengimbau warga untuk siaga, menjaga kesehatan diri serta bila perlu melakukan pengecekan suhu tubuh. Bupati menyampaikan hal tersebut usai mengikuti Rapat Koordinasi Antisipasi Corona yang dipimpin Gubernur Kalimantan Utara, Dr Ir H Irianto Lambrie, MM di Gedung Gadis Pemprov Kaltara pada Selasa (17/3).

Bupati menjelaskan, Kabupaten Bulungan akan terus sigap menghadapi kemungkinan penyebaran virus Corona dengan melakukan berbagai langkah antisipasi. Salah satunya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga yang bepergian dari dan keluar daerah Bulungan.

“Warga yang bepergian ke luar kota atau pulang ke Bulungan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh,” ujar Bupati dalam rapat yang diikuti kepala daerah kabupaten kota se-Kaltara serta turut dihadiri pula Wakil Gubernur Kaltara, H Udin Hianggio. Bupati Bulungan juga mengimbau masyarakat Bulungan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri, sehingga virus Corona tidak dengan mudah menyerang. Kemudian apabila terdapat warga yang terindikasi gejala Corona diimbau pula untuk menghubungi petugas Rumah Sakit, serta menghindari kontak dalam jarak dekat guna menghindari kemungkinan terjangkit.