Arsip Berita

Cetak

Bupati dan Wakil Bupati Bulungan Dilantik

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 2
TerburukTerbaik 

asyarwani 3Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs Zainal Paliwang, SH, M.Hum melantik pasangan Bupati –Wakil Bupati Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara di Jl Rambutan, Tanjung Selor pada Jumat (26/2). Gubernur berpesan, agar para kepala daerah yang dilantik dapat bertanggungjawab dengan amanah yang diemban.

 Pelantikan pasangan kepala daerah periode 2021 – 2024 terdiri Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd dan Ingkong Ala, SE, M.Si serta Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali, A.Md dan Hendrik, SH, MH. Pelantikan juga dilakukan terhadap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung. Proses pelantikan dilakukan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

asyarwani1asyarwani2

Gubernur mewakili pemerintah pusat meminta kepada pasangan kepala daerah yang baru dilantik agar bertanggungjawab dengan amanah yang diemban serta bekerja dengan baik.
"Saya percaya bahwa Saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," pesan Gubernur.
 
Asyarwani