Arsip Berita

Cetak

Plh Bupati Serahkan Jabatan

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 
157787301_3618117528258132_2531285079789154145_n.jpgSerah terima jabatan dari Pelaksana harian (Plh) Bupati, Drs Syafril kepada Bupati Bulungan terpilih, Syarwani, S.Pd, M.Si berlangsung pada Senin (8/3) di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan. Drs Syafril menyampaikan terima kasih atas dukungan segenap pihak selama mengemban jabatan sebagai Plh Bupati.
“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan jika terdapat kesalahan dan kekurangan saya dalam menjalankan amanah sebagai Plh Bupati Bulungan, mohon kiranya dimaafkan,” ucap Drs Syafril yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan. Ia juga menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulungan terpilih, Syarwani, S.Pd, M.Si dan Ingkong Ala, SE, M.Si yang memulai pengabdiannya memimpin serta melanjutkan program-program pembangunan di Kabupaten Bulungan.

 

“Selanjutnya, penyelenggaraan urusan pemerintahan beserta pelaksanaan program dan kegiatan akan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bulungan terpilih periode 2021 – 2024,” terangnya dalam acara yang dihadiri Forkopimda, jajaran Pemkab Bulungan serta Pemprov Kaltara.
Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, memimpin suatu daerah bukanlah suatu hal yang mudah, di tengah dinamika masyarakat yang terus berkembang serta tugas dan kewajiban yang sangat komplek. Bupati dan Wakil Bupati juga berkewajiban untuk terus mendorong pemberdayaan masyarakat dalam menumbuhkan prakarsa dan inisiatif yang berkreatifitas.
“Kepada aparat Pemkab Bulungan saat ini, saya berharap agar terus mempertahankan kinerja yang baik dengan melakukan berbagai inovasi, menjadikan Kabupaten Bulungan yang lebih baik serta harmonis dalam keberagaman demi kesejateraan masyarakat. Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Drs Syafril yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab mengemban amanah sebagai Plh Bupati Bulungan. Yaitu untuk mengisi kekosongan kepemimpinan kepala daerah terhitung sejak 17 Februari 2021 hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan definitif pada 26 Februari 2021.
Sementara, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kaltara, Datu Iqro Ramadhan, S.Sos, M.Si turut menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulungan terpilih yang telah dilantik.
“Kami berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Bulungan terpilih dapat menyelaraskan visi dan misi sesuai arahan Presiden RI dengan mengutamakan pembangunan Sumber Daya Manusia dan pembenahan infrastruktur,” ucapnya.